Selasa, 07 Juni 2011

Abses Dinding Paru Sembuh


Yulindra Endi Nugroho (Samarinda)

"Saya didiagnosa TBC tulang akhir tahun 2002 di Klaten. Kemudian tahun 2003 saya ke Samarinda untuk kuliah di UNMUL dan sekaligus berobat di Samarinda. Saya Oleh Dr. Emil (special Paru-2) diagnose terkena penyakit Abses dinding Paru-Paru (cairan kotor disekitar paru-paru yang keluar seperti nanah). Cairan ini keluar setelah sebelumnya menyerupai bisul besar disekitar tulang rusuk sebelah kanan saya. Saya diberi obat dari Rumah Sakit Dirgahayu, namun setelah obat tersebut habis belum kunjung reda, saya mencoba mengkonsumsi daun Tahongai atas saran kakak ipar saya. Setelah saya mengkonsumsi daun Tahongai tersebut selama 2-3 bulan (pagi dan sore) lubang akibat bisul dan keluar nanah tersebut menjadi tertutup dan kering. Nanah pun tidak kelaur lagi hingga sekarang (2011). Demikian pengalaman saya mengkonsumsi daun Tahongai, atau Paliasa semoga pengalaman saya ini bermanfaat bagi orang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar